Mencuci Pakaian Dalam Dengan Cara Yang Benar Bisa Menjaga Kesehatan

Mencuci Pakaian Dalam Dengan Cara Yang Benar Bisa Menjaga Kesehatan

Untuk para wanita pakaian adalah salah satu hal yang terpenting maka dari itu harus di tingkatkan lagi dalam hal kebersihannya, baik itu pakaian dalam wanita, celana dalam wanita, bra sampai stoking wanita. Semua itu di butuhkan oleh para wanita agar lebih nyaman pada saat melakukan aktifitas sehari-hari.

Mencuci Pakaian Dalam Dengan Cara Yang Benar Bisa Menjaga Kesehatan

Nah jika pakaian tersebut sudah di gunakan dalam sehati-hari maka dari situ kita perlu mencucinya agar terhindar dari kotoran yang menempel jika tidak di bersihkan bisa mengganggu kesehatan kita.

Memang mencuci pakaian dalam ini kelihatannya sangat sepele, tetapi jangn di remehkan walaupun mudah kalau tidak mengetahui cara mencucinya bisa membuat pakaian kita cepat rusak atau tidak bersih maksimal. Apa lagi jika celana dalam sudah di cuci tetapi masih ada kotoran tentu sangat membahayakan untuk miss V para wanita.

Menurut para dokter yang sudah professional ketika mencuci pakaian dengan cara yang sembarangan bisa mengganggu kesehatan. Celana yang berbahan spandex atau nilon ini memang sifatnya hangat namun jika di gunakan secara terus menerus dan dalam pencucian tidak benar bisa menimbulkan bakteri-bakteri yang menempel pada tubuh.

Nah berikut ini kami berikan beberapa tips untuk mencuci celana dalam dengan cara yang benar :

  • Jangan menggunakan mesin cuci

Untuk saat ini masih banyak orang yang menggunakan mesin cuci untuk membersihkan pakaian dalam, karena mereka menganggap menggunakan mesin cuci lebih simple dan cepat. Tentu hal ini tidak di benarkan karena mesin cuci bisa merusak kain pakaian dalam.

  • Jangan di campur dengan pakaian lain

Ketika ingin mencuci sebaiknya pisahkan terlebih dahulu dengan pakaian yang lainnya, hal ini agar tidak adanya kontaminasi oleh pakaian lain dan sebaliknya.

  • Menggunakan shampoo bayi

Demi menjaga bahan pakaian dalam sebaiknya ketika ingin mencuci gunakanlah deterjen yang khusus untuk pakaian dalam, namun jika tidak ada anda bisa menggunaka nya dengan shampoo khusus bayi.

  • Jangan diperas

Jika anda sudah mencucinya lebih baik jangan di peras, karena ini bisa memudahkan pakaian tersebut cepat rusak. Jika ingin menghilangkan kadar airnya sebaiknya kibas – kibaskan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *